Silabus dan RPP Bahasa Mandarin Untuk SMA

Written By admin on Monday, July 9, 2012 | 12:35 AM

Silabus dan RPP Bahasa Mandarin Untuk SMA - Silabus dan RPP Bahasa mandarin ini saya UPload karena jarang sekali file semacam ini ada di internet, file ini saya buat sendiri dengan buku pegangan untuk kelas X, XI saya menggunakan buku terbitan Yudisdtira dan untuk Kelas XII saya menggunakan Buku terbitan Grasindo, saya menyadari file ini masih jauh dari sempurna dan saya minta kritik dan saran pada bapak atau ibu untuk turut serta memperbaikinya bersama-sama.
Untuk kelas X
Kelas X
Untuk Kelas XI
Kelas XI
Untuk Kelas XII
Kelas XII

4 comments:

Unknown said...

ADA SOAL UN MANDARIN TAHUN SEBELUMNYA?

Unknown said...

File sudah tidak ada
Mohon bantuannya kirim ke email sujarwo79@gmail.com
Terima kasih atas bantuannya

Unknown said...

tolong kirimkan ke email saya
2843313049@qq.com terima kasih

Unknown said...

Ko sy g bisa download y 🙏🙏🙏

Post a Comment